Home » » Manfaat Minum Air Hangat

Manfaat Minum Air Hangat


http://katumbu.blogspot.com/2013/01/manfaat-minum-air-hangat.html
Air adalah obat yang mujarab untuk kehidupan kita. Manfaat air bisa dirasakan sangat besar ketika Anda minum air hangat. Berikut daftar manfaat yang dapat Anda peroleh dengan mengembangkan kebiasaan minum air hangat:

1. Air hangat membantu pencernaan
Meminum air hangat membantu proses pencernaan dan penyerapan nutrisi. Itu membuat lebih mudah bagi tubuh Anda untuk mencerna makanan dan memperoleh nutrisi maksimal dari makanan yang ada dalam perut.

2. Air hangat dapat membersihkan tubuh dari racun
Air hangat membantu tubuh untuk menyingkirkan racun berbahaya yang ada dalam tubuh. Minum air hangat memastikan bahwa tubuh dibersihkan dari semua produk beracun. Jadi biasakanlah meminum air hangat untuk menyiram racun berbahaya tersebut agar dapat keluar dari dalam tubuh.

3. Dapat terlihat cantik
Ketika tubuh dibersihkan, efek yang paling dirasakan adalah wajah. Air hangat membantu Anda dalam memiliki wajah yang terlihat cerah bersinar. Jadi silakan dan mulai minum air hangat untuk selalu tampil cantik dan cantik!

4. Baik untuk tenggorokan 
Ketika anda minum air hangat maka Tenggorokan akan berterima kasih untuk itu! Ini membantu menenangkan tenggorokan dan mengurangi kesempatan untuk mengembangkan masalah tenggorokan yang sering dimulai dengan minum air dingin atau makan sesuatu yang dingin.
Anda sedang membaca artikel tentang Manfaat Minum Air Hangat dan anda bisa menemukan artikel Manfaat Minum Air Hangat ini dengan url http://katumbu.blogspot.com/2013/01/manfaat-minum-air-hangat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Manfaat Minum Air Hangat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Manfaat Minum Air Hangat sumbernya.

2 komentar:

  1. .. kalo minum teh hangat gimana?!? cz kalo aer anget tanpa rasa, aq gak seberapa suka. he..86x ..

    BalasHapus
  2. air hangat memang bagus buat menghangatkan tubuh...apalagi kalau pas hujanderas sekali.hmm.

    BalasHapus