Home » , , » TUKARAN LINK

TUKARAN LINK

SILAHKAN COPY LINK AYE.!! 


Bagi Yang pasang Link saya di halaman utama saya juga akan pasang di halaman utama Bagi yang pasang di postingan saya juga akan pasang dipostingan. Terima Kasih bagi yang mau bertukar link dengan saya.

LINK TEMAN SILAKAN DIKUNJUNGI

Silahkan dikunjungi blog diatas, sebagian blog saya udah hapus linknya dikarenakan mereka sudah tidak memasang link saya lagi. Jika anda melihat linkya udah ga ada disini lagi berarti saya telah menghapusnya. Saya tidak lagi menerima permintaan tukar link kalau hanya mau ditampilkan dipostingan atau halaman statis. Saya hanya menerima tukar link apabila dipasang di home page. 

Jika saya melakukan kesalahan Silahkan berkomentar di postingan lain jika anda merasa link saya masih ada di blog anda tetapi saya tidak mencantumkan link anda karena komentar disini saya udah tutup. Maaf atas ketidak nyamanan ini.
Anda sedang membaca artikel tentang TUKARAN LINK dan anda bisa menemukan artikel TUKARAN LINK ini dengan url http://katumbu.blogspot.com/2012/06/tukaran-link.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel TUKARAN LINK ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link TUKARAN LINK sumbernya.

27 komentar:

  1. NICE BLOG SOBAT, AND LINK DAH DI CONFIRM SILAHKAN DI CEK.

    BalasHapus
    Balasan
    1. thenkyu sobat,
      berkat posting2an sobat aku bisa beljar ngeblog..

      Hapus
  2. Silahkan cek... Link sudah terpasang di halaman depan.

    BalasHapus
  3. Salam....
    Minta maaf Pak sebelumnya coz saya baru menanggapi komentarnya di blog saya...
    Saya sdh pasang balik link di sidebar blog saya. Silakan cek balik ya....

    BalasHapus
  4. Ada yg saya lupa bilang, sekalian folow baliknya ya... xixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya udah follow jg agan..
      hehehe.. thenkyu agan sebelumnya..

      Hapus
    2. Selamat siang sob, saya cuman mau nanya aja nih, kenapa link blog yg sdh tukaran link dengan blog sobat ini di nofollowkan statusnya sih.

      Hapus
    3. sory gan.. ane kurang perhatikan,, mungkin ane pas mau tambahkan link ane centang no follownya.. thenkyu gan akan segera di eksekusi..

      Hapus
  5. Mau ngajak tukar Link,, Boleh Kan?
    Kunjungi Blog saya yah!

    http://billix-multimedia.blogspot.com/

    Follow and I Follow Back,,

    Terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh lah.. aku udah kunjungi blognya,,
      tapi saya ga bisa psang baner brow,,
      ok..

      Hapus
  6. OK, saya sudah Follow dan Pasang Link di Homepage juga,,
    Salam Blogger!

    Sukses Selalu yah!

    BalasHapus
  7. Gan, Saya juga udah Join & Pasang linknya di blog saya...
    di tunggu Join & pasang link baliknya...
    Thankyu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thenkyu bos.. saya udah pasang juga linknya di link sahabat dibwah popular post..

      Hapus
  8. kunjungan balik gan,
    makasih dah berkunjung

    BalasHapus
  9. link sobat sudah saya pasang di blog saya... tlg cek.. salam persaudaraan dari saya. terima kasih

    BalasHapus
  10. link udah terpasang gan,,
    silahkan di chek

    BalasHapus
  11. link anda sudah kupasang di 2 blog, silahkan cek
    dan pasang juga saya kawan
    ditunggu dan
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. thenkyu gan,, linknya saya udah pasang,, dua2nya gan,, mohon dikoreksi klu ada kesalahan..

      Hapus
    2. Oke sobat sudah pas...
      atas kerja sama yang baik saya mengucapkan terima kasih
      salam sukses sahabatku...

      Hapus
    3. sama2 kawan,, salam sukses juga buat penyuluh perikanan, mudah2an penyuluh perikanan bisa membantu mengatasi masalah bngsa kita ini dibagian perikanan..

      Hapus
  12. blog kesehatan ya?
    izin tuker link mau ga?

    BalasHapus
  13. salam kenal bro... blognya keren, lagi blogwalking nih :D

    BalasHapus