Home » , » Bukti Pembayaran Dari Ref4bux

Bukti Pembayaran Dari Ref4bux

Akhir-akhir ini saya tertarik untuk mengikuti program iklan yang dimana kita klik iklan yang disediakan ada komisi yang akan kita dapatkan. Istilah bekennya PTC atau paid to clik. Saya pun mencoba mencari salah satu situs  yang cocok dari ribuan situs bahkan jutaan PTC untuk ikut. Saya mencari situs yang withdrawnya paling kecil, dan saya menemukan situs Ref4bux. Selama dua hari saya mengklik iklan yang disediakan akhirnya tibalah waktunya untuk withdraw. Ehh ternyata betul situs ini langsung membayarkan komisi saya, walaupun hasilnya sangat kecil yaitu 0,04 dollar.



Saya ga foto buktinya tapi email yang masuk kayak gini.

Dear ahmad,

You have received a payment to your account             (ahmad tahir):

Date: 2/1/2013 12:44 AM
Batch: 129839231
From Account: U1917038 (Kervyn Bloemberg)
Amount: $0.04
Memo: Payment of Ref4Bux.com - Did you know you can now earn $0.01 per watched Videos?

Thank you.

Kebetulan saya punya akun Liberty jadi saya minta withdrawnya lewat akun ini. Mungkin lain lagi bunyinya jika di cairkan lewat Paypal.

Jika agan-agan semua ingin mencoba saya persilahkan.


Klik Baner diatas untuk Ikutan atau Klik Disini

Ingat ikutan kayak gini harus santai jangan dijadikan sebagai mata pencaharian tapi di jadikan sebagai kesenangan atau hobi. Jika ada waktu luang tidak ada salahnya kita ikutan tetapi jika tidak ada jangan dipaksakan.
Anda sedang membaca artikel tentang Bukti Pembayaran Dari Ref4bux dan anda bisa menemukan artikel Bukti Pembayaran Dari Ref4bux ini dengan url http://katumbu.blogspot.com/2013/02/bukti-pembayaran-dari-ref4bux.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bukti Pembayaran Dari Ref4bux ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Bukti Pembayaran Dari Ref4bux sumbernya.

7 komentar:

  1. Selamat ya udah cair nih. Salam kenal

    BalasHapus
  2. Selamat yah sobat atas pembayaran ini

    BalasHapus
  3. Bandar Taruhan Sabung Ayam Online Live Terpercaya!
    Banyak Promo & Hadiah Menarik Lainnya Bersama Agen Bolavita
    Mari Bergabung Sekarang Juga Di Website www. bolavita. site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus