Home » , » Bukti Pembayaran Dari Bucks4shares

Bukti Pembayaran Dari Bucks4shares

Kali ini di blog Katumbu ini saya akan mencoba sharing kepada teman-teman tentang Iklan Ptc yang terbukti membayar membernya. Satu lagi Iklan PTC yang terbukti membayar yaitu: Bucks4hares.com. Dimana sebelumnya saya juga telah mensharing bukti pembayaran dari Ref4bux

http://katumbu.blogspot.com/2013/02/bukti-pembayaran-dari-bucks4shares.html
Screen Shot

gambar diatas adalah bunyi email dari pihak Bucksashares. Pembayaranya lewat akun libertyreserve saya. Karena akun paypal saya tidak terverivikasi jadi saya gunakan akun yang bisa dijadikan untuk transaksi.

Jika anda berminat untuk mengumpulkan recehan dolar silahkan anda bergabung.

Klik Banner di bawah ini untuk mendaftar.


Proses mendaftarnya pun gampang dan gratis. Untuk mendaftar silahkan di ikuti pentunjuk yang ada.

Klik disini untuk membaca bukti pembayaran dari Ref4bux.
Anda sedang membaca artikel tentang Bukti Pembayaran Dari Bucks4shares dan anda bisa menemukan artikel Bukti Pembayaran Dari Bucks4shares ini dengan url http://katumbu.blogspot.com/2013/02/bukti-pembayaran-dari-bucks4shares.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bukti Pembayaran Dari Bucks4shares ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Bukti Pembayaran Dari Bucks4shares sumbernya.

2 komentar:

  1. mantaaaaappp gan..
    ane juga berburu disitu :D

    BalasHapus
  2. Bandar Taruhan Sabung Ayam Online Live Terpercaya!
    Banyak Promo & Hadiah Menarik Lainnya Bersama Agen Bolavita
    Mari Bergabung Sekarang Juga Di Website www. bolavita. site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus