Home » » Pembayaran Pertama eBuxer

Pembayaran Pertama eBuxer

Satu lagi PTC yang terbukti membayar dari jutaan PTC di dunia ini, nama situsnya adalah eBuxer. Dan eBuxer ini bisa di kategorikan sebagai PTC terpercaya 2013 yang saya posting sebelumnya. Awalnya saya tidak terlalu serius dengan eBuxer ini karena tingginya payoutnya yaitu sebesar 2 dollar. Dan untuk mendapatkan 2 dollar itu pasti membutuhkan waktu yang lama. Saya juga tidak tahu kenapa tau-tau adminnya merubah peraturan payoutnya yaitu sebesar 0.2 dollar. Saya pun mencoba melakukan withdraw pada akun saya. ehh ternyata terbukti membayar. Berikut screen shotnya :

Pembayaran Pertama eBuxer

Gambar diatas adalah bunyi email dari PayPal yang mengatakan bahwa saya telah dikirimkan dollar dari eBuxer sebesar 0,22 dollar.

Pembayaran Pertama eBuxer
Sedangkan gambar kedua adalah history di akun paypal saya bahwa ebuxer telah melakukan pengiriman dollar ke akun saya.


Jika anda ingin mendaftar silahkan klik banner diatas atau Klik disini. Ingat santai saja dalam mengikuti program kayak beginian jika ada waktu silahkan di klik iklanya jika tidak jangan lakukan. Jangan lupa setelah melakukan payout segera posting di forum bukti-bukti pembayaranya agar lebih mudah melakukan PO selanjutnya.
Daftarnya gratis tinggal ikuti saja pentunjuknya janga lupa nanti paspor anda di kirim lewat email.
Jika anda tidak suka karena pembayaranya sangat kecil anda bisa ikutan Iklan PTC yang pembayaranya gede seperti Cliksense. PO-Nya Sebesar 6 dollar jika sudah mendaftar di situs ini jangan lupa kunjungi forumnya banyak orang indonesia yang sukses disana.
Anda sedang membaca artikel tentang Pembayaran Pertama eBuxer dan anda bisa menemukan artikel Pembayaran Pertama eBuxer ini dengan url http://katumbu.blogspot.com/2013/04/pembayaran-pertama-ebuxer.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pembayaran Pertama eBuxer ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pembayaran Pertama eBuxer sumbernya.

1 komentar:

  1. Bandar Taruhan Sabung Ayam Online Live Terpercaya!
    Banyak Promo & Hadiah Menarik Lainnya Bersama Agen Bolavita
    Mari Bergabung Sekarang Juga Di Website www. bolavita. site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus