Home » , , » Manfaat Teh Buat Tubuh

Manfaat Teh Buat Tubuh

Manfaat Teh Buat Tubuh
Teh” itulah yang sering kita minum tiap pagi. Ada juga yang bilang temanya kopi, tapi yang lebih menyakitkan teman saya bilang itu sejenis makanan ringan. Teh mengandung beberapa mineral yang bermanfaat seperti seng, mangan dan potasium, dan ilmuwan meneliti bahwa teh memiliki potensi untuk mengurangi risiko penyakit jantung koroner dan beberapa jenis kanker.

Teh mengandung zat antioksidan yang disebut flavonoid, yang telah terbukti membantu memperlambat atau menghambat reaksi kimia diperkirakan terjadi selama perkembangan penyakit jantung koroner.

Teh hijau
Ada banyak kepentingan, manfaat kesehatan dari dalam teh hijau, terutama dalam kaitannya dengan kesehatan jantung. Sekali lagi, hal ini disebabkan flavonoid, yang kuat antioksidan yang ditemukan dalam konsentrasi tinggi pada kedua jenis teh hijau dan hitam. Konsentrasi senyawa ini tergantung pada berapa lama teh diseduh. Beberapa penelitian telah membandingkan konsentrasi senyawa antioksidan dengan yang ditemukan dalam buah dan sayuran. Flavonoid membawa potensi manfaat untuk kesehatan jantung, serta pengurangan dalam risiko penyakit Alzheimer dan kondisi neurodegenerative (kerusakan saraf).
Saya menulis ini dalam kondisi, keadaan, sedang menikmati secangkir teh dan ditemani sebatang rokok, sambil jaga warnet, browsing internet, main facebookan, dan baca – baca berita olahraga. Met malam mingguan buat para blogger..!! hahahaha, Lebay sedikit biar banyak kata-katanya, menurut para master blogger lebih banyak kata-katanya lebih bagus, sekian dan terima kasih anda telah membaca artikel kesehatan tentang manfaat teh buat tubuh.
Anda sedang membaca artikel tentang Manfaat Teh Buat Tubuh dan anda bisa menemukan artikel Manfaat Teh Buat Tubuh ini dengan url http://katumbu.blogspot.com/2012/07/manfaat-teh-buat-tubuh.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Manfaat Teh Buat Tubuh ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Manfaat Teh Buat Tubuh sumbernya.

10 komentar:

  1. @Cik Amal:makasih udah berkunjung,, hehehe

    BalasHapus
  2. wahhh manteb banget sob...
    pantesan orang jepang suka minum teh hijau ...

    BalasHapus
  3. Terima kasih sahabat atas berbagi pengetahuannya...
    Senangnya bisa bertemu dengan teman sejawat..ijin tuk follow sahabat

    BalasHapus
  4. Saya juga suka teh, kadang pake teh celup merek xxxx (Kalaw saya sebut iklan nanti hehehe). Kadang juga teh instant dalam botol botol yang dijual dipasaran. Enak seger, tinggal kasih es batu wah sedapnya. Hihihihihihihi

    BalasHapus
  5. minuman kesukaan saya... lebih enak di campur dg susu

    BalasHapus
  6. banyak juga ya yang terkandung di teh, bahkan bisa buat masker segala...untung saya suka teh dari pada kopi.

    BalasHapus
  7. Makasih infonya keknya perlu di praktekin d.

    BalasHapus