Home » , » 6 Tips Cara Membersihkan Jerawat

6 Tips Cara Membersihkan Jerawat


Meskipun memiliki jerawat adalah normal, terutama bagi remaja, orang tidak dapat membantu tetapi masih mencari cara bagaimana untuk membersihkan jerawat. Beberapa menemukan tentang bagaimana cara untuk mengobatinya murah sementara yang lain benar-benar menghemat uang yang cukup sehingga mereka dapat membayar untuk perawatan kulit wajah yang menenangkan mahal yang dapat dicairkan di salon kecantikan paling. Tetapi bagi mereka dengan jadwal sibuk, dan tidak dapat menemukan waktu untuk mengunjungi salon atau klinik dokter kulit wajah, 

berikut adalah beberapa cara yang dapat membantu dalam membersihkan jerawat Anda.
1. Hindari meremas jerawat Anda dan cegah diri dari menyentuh wajah Anda terutama dengan tangan kotor. Semakin Anda menyentuh atau menekan pus keluar dari jerawat Anda, akan meninggalkan bekas pada wajah anda.

2. Cuci wajah Anda secara menyeluruh setidaknya dua kali sehari. Kebersihan wajah yang tepat adalah yang terbaik untuk cara bagaimana untuk membersihkan jerawat serta mencegah jerawat muncul. Gunakan sabun wajah yang tidak mengandung minyak atau sabun yang tidak asam.

3. Jangan lupa untuk menggunakan pelembab setelah mencuci wajah dengan sabun sulfur yang berbasis desain khusus untuk orang berjerawat. Pencucian dapat strip dari lipid alam dan kulit Anda, sehingga menempatkan pelembab yang sesuai jenis kulit yang Anda miliki (sensitif, normal atau kering) sehingga tubuh Anda tidak akan memproduksi minyak ekstra yang dapat menyebabkan kulit Anda menjadi lebih rentan terhadap jerawat. 

4. Kebanyakan orang beralih ke over-the-counter produk yang dibuat untuk melawan jerawat. Ini adalah solusi pertama yang mereka pikirkan tentang cara membersihkan jerawat langsung. Ada beberapa krim topikal yang tidak memerlukan resep dari dokter. Namun, pastikan bahwa krim yang akan Anda gunakan mungkin tidak menyebabkan Anda alergi yang bahkan dapat memperburuk dilema saat wajah Anda.

5. Dalam kasus Anda memanjakan diri Anda dalam beberapa kegiatan detoksifikasi seperti yoga atau latihan, pastikan bahwa Anda menyeka keringat dari wajah Anda segera setelah aktivitas.

6. Gunakan krim yang memiliki benzoil peroksida sebagai bahan aktif. Namun perlu diingat bahwa bahkan anti-jerawat produk masih dapat menyebabkan kulit Anda kering meskipun mereka membantu dalam penyembuhan jerawat Anda sehingga Anda masih perlu menggunakan pelembab. Obat kuat adalah, persentase lebih tinggi benzoil peroksida yang dikandungnya. Beberapa pengguna bersaksi bahwa menggunakan krim yang mengandung benzoyl peroxide adalah salah satu solusi terbaik tentang bagaimana untuk membersihkan jerawat.

Ketika semua hal gagal, konsultasikan dengan dokter kulit Anda terpercaya yang akan memberikan nasihat dan obat-obatan yang bagaimana membersihkan jerawat.Selalu diingat bahwa meskipun tips ini bekerja untuk beberapa, tidak harus berarti bahwa itu mungkin bekerja untuk Anda juga. Apapun solusi yang terbaik bagi Anda, tetap sebagai bagian dari rutinitas harian Anda. Tidak peduli apa teknik yang Anda pilih tentang cara membersihkan jerawat, Anda perlu ingat bahwa masalah jerawat Anda tidak akan pernah terpecahkan dalam semalam.
Anda sedang membaca artikel tentang 6 Tips Cara Membersihkan Jerawat dan anda bisa menemukan artikel 6 Tips Cara Membersihkan Jerawat ini dengan url http://katumbu.blogspot.com/2012/06/6-tips-cara-membersihkan-jerawat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Tips Cara Membersihkan Jerawat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Tips Cara Membersihkan Jerawat sumbernya.

1 komentar:

  1. penjelasan pada no.1 kurang jelas.. tolong diperbaiki kata2nya...

    Anwark Xgoldarea

    BalasHapus