Home » » Pembayaran Ke 3 Dari Bucks4shares

Pembayaran Ke 3 Dari Bucks4shares

Kali ini di blog saya Katumbu, akan mensharing lagi tentang bukti pembayaran iklan PTC yang saya ikuti. Salah satu Iklan PTC yang saya ikuti adalah Bucks4shares.com. Situs ini sangat simple dan selalu melakukan pembayaran pada membernya. Setelah melakukan PO yang ke I dan II kali ini saya akan sharing PO yang ke tiga. Berikut gambarnya :

http://katumbu.blogspot.com/2013/03/pembayaran-ke-3-dari-bucks4shares.html
Gambar di atas adalah email yang saya terima dari akun LB, bahwa saya telah menerima pembayaran dari Bucks4shares.com.

http://katumbu.blogspot.com/2013/03/pembayaran-ke-3-dari-bucks4shares.html

Gambar diatas adalah history dari akun LB saya yang menunjukan bahwa saya telah menerima pembayaran dari bucks4shares.com sebesar 0.10 Dollar.

http://katumbu.blogspot.com/2013/03/pembayaran-ke-3-dari-bucks4shares.html

Gambar diatas adalah di ambil dari bucks4shares.com yang menunjukan bahwa PO nya sangat instant, begitu kita melakukan withdraw langsung maksud kerekening kita. Syaratnya untuk melakukan withdraw secara instant ini harus mengaupload bukti pembayaran yang telah dikirimkan agar pembayaran selanjutnya langsung instant dan tidak perlu menunggu waktu yang sangat lama.


Anda tertarik?? Klik banner diatas atau Klik disini untuk mendaftar. Minumun PO nya sebesar 0.02 Dollar, setelah penghasilan anda mencapai 0,02 Dollar maka penghasilan anda tersebut sudah bisa anda tarik.
Anda sedang membaca artikel tentang Pembayaran Ke 3 Dari Bucks4shares dan anda bisa menemukan artikel Pembayaran Ke 3 Dari Bucks4shares ini dengan url http://katumbu.blogspot.com/2013/03/pembayaran-ke-3-dari-bucks4shares.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pembayaran Ke 3 Dari Bucks4shares ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pembayaran Ke 3 Dari Bucks4shares sumbernya.

4 komentar:

  1. Wuih,bagus tuh kayaknya
    kasih tutorialnya

    BalasHapus
  2. Bandar Taruhan Sabung Ayam Online Live Terpercaya!
    Banyak Promo & Hadiah Menarik Lainnya Bersama Agen Bolavita
    Mari Bergabung Sekarang Juga Di Website www. bolavita. site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus