Home » , » Daftar Blog di Technorati

Daftar Blog di Technorati

http://katumbu.blogspot.com/2013/03/daftar-blog-di-technorati.html
Lagi jalan-jalan diblognya teman-teman dapat postingan tentang Technorati. Akhirnya saya berminat untuk mendaftar katanya untuk meningkatkan popularitas dan backlink keblog kita. Setelah kita mendaftar untuk mengklaim blog, kita harus memasukan kode seperti ini diblog untuk kita klaim. ini kodenya untuk blog saya M2XHXKDD77RJ . Jadi mau tidak mau harus menulis kode ini untuk melakukan verifikasi. Bagi yang berminat mendaftar dan tidak tau cara mendaftarnya silahkan di cari saja di google caranya. Banyak teman-teman yang posting tentang technorati ini.

Bagi yang tau tentang fungsi-fungsi lain dari technorati ini bisa di beritahukan sama saya. Karena sampai saat ini yang saya tau hanya untuk meningkatkan popularitas blog. Sekian dan terima kasih, Mudah-mudahan dengan adanya tulisan ini blog saya bisa saya klaim.

Terima kasih!!!
Anda sedang membaca artikel tentang Daftar Blog di Technorati dan anda bisa menemukan artikel Daftar Blog di Technorati ini dengan url http://katumbu.blogspot.com/2013/03/daftar-blog-di-technorati.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Daftar Blog di Technorati ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Daftar Blog di Technorati sumbernya.

6 komentar:

  1. Keren sobat... untuk saat ini tecnorati sudah tidak mengindex artikel yg bebahasa Indonesia alias udah gak support :D
    tapi gak apa2 biar ada link di tecnorati hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. berarti saya terlambat tau sob.. wkwkw..
      makasih udah memberitahu sob..

      Hapus
  2. Saya juga sudah daftar, sekedar meninggalkan backlink di Technorati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan dimana2 kita harus meninggalkan link.

      Hapus
  3. saya pengen daftar, tp lagi pake hp :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti udah pake kompi baru daftar gan..

      Hapus