Home » » Bukti Pembayaran Ke 2 dari Ref4bux

Bukti Pembayaran Ke 2 dari Ref4bux


Kali ini lagi-lagi di blog Katumbu ini akan mensharing bukti pembayaran dari salah satu iklan PTC yang saya ikuti. Setelah sebelumnya Katumbu mensharing bukti pembayaran yang pertama senilai $0.04, maka yang kedua ini Alhamdulillah nilainya agak besar dari pembayaran yang pertama yaitu senilai $0.38. Situs yang saya maksud ini adalah Ref4bux.

Ini adalah gambar yang saya ambil dari email yang dikirimkan oleh pihak Liberty Reserve bahwa saya telah dikirimkan uang dari pihak Ref4bux


Dan gambar yang dibawah ini adalah history tentang transaksi saya di akun LB. Bagi anda yang belum punya akun Liberty silahkan mendaftarkan diri gratis. Cari aja tutorialnya di google udah banyak yang posting.

http://katumbu.blogspot.com/2013/03/bukti-pembayaran-ke-2-dari-ref4bux.html

Bagi yang berminat silahkan mendaftar, gratis. Tapi yang perlu saya ingatkan adalah mengikuti program iklan PTC ini jangan dijadikan sebagai mata pencaharian, tetapi jadikan sebagai hobi. Kalau anda punya waktu yah tidak masalah.


Bagi anda yang berminat silahkan klik baner diatas untuk mendaftar atau klik disini. Sistem pembayaranya tidak instan tapi menunggu selama 3-7 hari untuk di investigasi apakah anda melakukan kecurangan saat mengklik iklan atau memakai proxy untuk membuat beberapa akun dan memakai program auto klick. Beda dengan Bucksh4shares, sistem pembayarannya dia instant.
Anda sedang membaca artikel tentang Bukti Pembayaran Ke 2 dari Ref4bux dan anda bisa menemukan artikel Bukti Pembayaran Ke 2 dari Ref4bux ini dengan url http://katumbu.blogspot.com/2013/03/bukti-pembayaran-ke-2-dari-ref4bux.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bukti Pembayaran Ke 2 dari Ref4bux ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Bukti Pembayaran Ke 2 dari Ref4bux sumbernya.

6 komentar:

  1. Wuih,bagus tuh kayaknya

    kirim uangnya lewat paypal atau lainnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa juga lwat paypal gan,, tapi paypal ptongannya besar, jadi saya lebih milih dibayarkan lewat akun liberty reserve gan..

      Hapus
  2. Omm Gan hebat yah,, traktir dong om....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,, datang sja disini brow nanti saya traktir..

      Hapus
  3. Wah belum begitu ngedong kalo soal iklan-iklan. Kapan-kapan bisa dicoba tentang ini. Makaish

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke brow,, makasih kunjunggannya..

      Hapus