Home » » Diet sehat dengan buah-buahan dan sayuran

Diet sehat dengan buah-buahan dan sayuran


Pentingnya buah-buahan dan sayuran untuk diet sehat telah dikenal selama beberapa waktu, tetapi penelitian telah menunjukkan bahwa sangat sedikit orang yang makan jumlah buah-buahan dan sayuran dianjurkan untuk diet sehat.

Piramida makanan USDA revisi berisi lima kelompok makanan utama - biji-bijian, sayuran, buah, susu dan susu, dan daging dan kacang-kacangan. Ketika memilih makanan untuk diet seimbang dan sehat dari kelompok-kelompok ini, penting untuk makan berbagai macam makanan dari setiap kelompok makanan. Melakukan hal itu tidak hanya akan memberi Anda banyak variasi dan menjaga kebosanan dari pengaturan dalam, tetapi akan memberikan keseimbangan gizi terbaik juga. Selain mikronutrien dikenal luas, seperti vitamin A, vitamin D, vitamin C, dll semua makanan mengandung berbagai macronutrients, seperti lemak, serat protein, dan air. Meskipun hadir dalam jumlah yang sangat kecil, mikronutrien yang sangat penting untuk kesehatan yang baik. Itulah sebabnya diet, sehat bervariasi sangat penting.

Selain rasa besar mereka, buah-buahan dan sayuran yang dikemas penuh dengan vitamin dan mineral, termasuk zat gizi mikro banyak yang tidak termasuk dalam suplemen vitamin dikemas. Misalnya, makanan seperti butternut squash, labu, wortel, mangga, persik, pepaya dan sayuran berdaun hijau kaya akan beta karoten. Beta karoten sangat penting bagi kesehatan kulit dan mata.

Buah dan sayuran memiliki banyak keuntungan selain hanya pentingnya gizi mereka. Untuk satu hal, mereka rasa besar dan menambahkan banyak variasi untuk makanan sehari-hari. Buah dan sayuran datang dalam seperti berbagai warna, tekstur dan rasa yang mereka dapat digunakan di hampir setiap makan. Mereka berusaha memaksimalkan diet mereka harus masuk ke dalam kebiasaan sehat menggunakan buah-buahan dalam salad, sebagai topping dan sebagai garnish.

Telah ada kecenderungan akhir-akhir ini untuk menambahkan fortifikasi vitamin untuk makanan, dan terkadang hal ini bisa menjadi cara yang baik untuk memaksimalkan nutrisi. Penting untuk diingat, bagaimanapun, bahwa nutrisi yang tepat berasal dari makanan yang sehat, bukan dari suplemen vitamin.

Mengetahui lima kelompok makanan utama dan berapa banyak setiap makan setiap hari hanya bagian dari gambar. Bagian lain adalah memilih makanan yang terbaik dari dalam kelompok-kelompok makanan. Itu berarti hal-hal seperti memilih potongan daging paling ramping, dengan menggunakan pengganti telur bukan telur utuh, memilih buah segar dan sayuran, dll

Bahkan dengan buah dan sayuran, beberapa pilihan lebih baik daripada yang lain. Beberapa buah-buahan seperti alpukat, misalnya, dikemas dengan lemak dan kalori. Penting untuk memeriksa kualitas gizi dari buah dan sayuran yang Anda beli, dan tidak hanya mengasumsikan bahwa semua buah-buahan dan sayuran sama-sama sehat.Salah satu cara untuk memaksimalkan nutrisi dan meminimalkan biaya adalah untuk membeli buah-buahan dan sayuran yang sedang musim. Buah dan sayuran yang sedang musim biasanya sedikit lebih murah daripada mereka yang harus dikirim ratusan atau bahkan ribuan mil, dan mereka umumnya jauh lebih segar juga. Tentu saja, tergantung pada tempat Anda tinggal, mungkin ada varietas buah dan sayuran yang tidak tersedia secara lokal.

Selain pentingnya mereka sebagai sumber vitamin dan mineral, buah-buahan dan sayuran juga menyediakan serat makanan penting. Serat yang cukup dalam makanan adalah penting dalam mencegah penyakit jantung dan beberapa jenis kanker.

Besar fitur lain dari buah dan sayuran, terutama bagi mereka memperhatikan berat badan mereka, adalah gizi tinggi, rendah lemak, kalori sifat rendah dari makanan ini. Buah dan sayuran mengandung tingkat yang sangat rendah lemak, dan diet rendah lemak bisa sangat efektif untuk menurunkan berat badan jangka panjang. Selain itu, buah-buahan dan sayuran tidak mengandung kolesterol, dan mereka lebih rendah di kalori dari banyak jenis makanan.

Dengan semua hal yang terjadi untuk mereka, maka tidak mengherankan ahli diet begitu banyak merekomendasikan diet kaya buah dan sayuran.
Anda sedang membaca artikel tentang Diet sehat dengan buah-buahan dan sayuran dan anda bisa menemukan artikel Diet sehat dengan buah-buahan dan sayuran ini dengan url http://katumbu.blogspot.com/2012/06/diet-sehat-dengan-buah-buahan-dan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Diet sehat dengan buah-buahan dan sayuran ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Diet sehat dengan buah-buahan dan sayuran sumbernya.

0 komentar:

Poskan Komentar