Home » » Bukti Pembayaran Ke 4 Bucks4shares

Bukti Pembayaran Ke 4 Bucks4shares

Akhir-akhir ini saya bingung mau posting apa, efek dari kebosanan itu akhirnya saya mulai aktif lagi di program Iklan PTC yang saya ikuti. PTC ini adalah pay to click, artinya dibayar setelah mengklik iklan yang telah disediakan. Pada awalnya saya hanya ingin membuktikan apakah benar situs PTC ini membayar membernya. Tenyata ada yang terbukti membayar ada juga yang tidak membayar. Salah satunya ikan PTC yang membayar adalah Bucks4shares. Saya telah melakukan payout disitus ini sebanyak 4 kali dengan ini. Jika anda ingin melihat bukti pembayaran yang pertama silahkan klik disini, yang kedua klik disini, yang ketiga klik disini

Payout dari situs ini terbilang kecil karena hanya 0.02 dollar sudah bisa di cairkan. Saya suka ikutan PTC yang bayarannya kecil-kecil karena setelah dibayar bisa di sharing kayak gini. Dan untungnya lagi tidak perlu lagi berpikir mau posting apa. hehehe..

Gambar diatas adalah bunyi email dari akun liberty reserve yang memberitahukan kepada saya, bahwa saya telah di kirimkan uang dari pihak bucks4shares. Silahkan di klik untuk memperbesar gambar.


Sedangkan gambar di atas adalah history dari transaksi akun liberty saya. Jika anda ikutan program kayak gini juga dan sudah melakukan withdraw jangan lupa bukti pembayaranya anda upload sehingga memudahkan anda untuk PO selanjutnya. Setelah anda melakukan PO disitus ini, maka anda berkewajiban untuk menguploadnya di forum situs ini.


Perhatian :
Program kayak gini tidak menjadikan anda kaya, jadi jangan berharap demikian. Setelah saldo anda telah mencapai  payoutnya maka segera lakukan withdraw karena banyak situs PTC berubah menjadi scam setelah mengalami kerugian. Cari referal sebanyak banyaknya untuk membantu memperbesar penghasilan anda. Sebelum mendaftar jangan lupa baca TOS situs tersebut, sesuai dengan perasaan anda tau tidak. Klik banner diatas untuk mendaftar atau Klik disini.
Anda sedang membaca artikel tentang Bukti Pembayaran Ke 4 Bucks4shares dan anda bisa menemukan artikel Bukti Pembayaran Ke 4 Bucks4shares ini dengan url http://katumbu.blogspot.com/2013/04/bukti-pembayaran-ke-4-bucks4shares.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bukti Pembayaran Ke 4 Bucks4shares ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Bukti Pembayaran Ke 4 Bucks4shares sumbernya.

3 komentar:

  1. Wah selamat, sukses, Sob....

    BalasHapus
  2. Bandar Taruhan Sabung Ayam Online Live Terpercaya!
    Banyak Promo & Hadiah Menarik Lainnya Bersama Agen Bolavita
    Mari Bergabung Sekarang Juga Di Website www. bolavita. site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus