Home » » Berjuang Melawan Flu Burung

Berjuang Melawan Flu Burung


Menurut The Times Navhind tanggal 8 Mei 2006, Amerika Serikat tidak siap untuk pandemi flu burung. Fakta bahwa Amerika Serikat Kesehatan dan Pelayanan Masyarakat Sekretaris, Mr Michael Leavitt mengakui.

Avian Influenza atau virus H5N1 Flu Burung belum ditemukan di Amerika Utara namun para ahli merasa bahwa itu hanya masalah waktu sebelum menyilang dari Asia ke Eropa dan Afrika. Mungkin hanya hitungan beberapa bulan ke depan!
AS telah diberikan $ 1 milyar kontrak untuk lima perusahaan obat untuk mengembangkan vaksin. Gedung Putih memiliki rencana aksi siap untuk melawan pandemi di tengah-tengah kekhawatiran bahwa pandemi dapat membunuh hingga dua juta orang Amerika menyebabkan malapetaka ekonomi.

AS dan Uni Eropa akan menyelenggarakan pembicaraan di Wina pada 06-07 Juni untuk mengevaluasi tindakan berencana untuk memerangi krisis Flu Burung dan ini akan mencakup kemajuan pengembangan vaksin.

Pengembangan dan pembuatan vaksin adalah prioritas utama ditentukan oleh "Strategi Nasional Pandemi Influenza" Presiden George Bush.

206 orang di seluruh dunia telah terinfeksi virus H5N1 dari mana 113 tewas, lebih dari 50 persen, menurut Organisasi Kesehatan Dunia. Mr Leavitt dibandingkan virus H5N1 ke 1918-1919 epidemi influenza yang membunuh 50 juta orang di seluruh dunia.

Pemerintahan Bush merilis Flu Burung rencana respon disebut "Pandemi Influenza" yang menguraikan strategi pemerintah, bisnis dan warga negara adalah untuk mengambil memetikan strain mematikan mencapai pantai Amerika Serikat. Militer akan dipanggil untuk membantu.

Juru bicara Pentagon, Bryan Whitman mengatakan bahwa militer akan membantu dalam mengangkut pasokan penting melalui pesawat militer, pengawasan medis, penyelidikan ilmiah dan tes luar negeri, distribusi obat dan penyediaan fasilitas medis darurat, dukungan komunikasi untuk rumah sakit, apotik tempat, polisi dan lainnya sipil lembaga. Militer AS bahkan dapat digunakan untuk memberi bantuan karantina dan / atau digunakan dalam situasi yang sesuai. Hal ini akan memerlukan kebutuhan pasukan luar negeri juga.

AS sedang mencari panjang rencana aksi jangka dan metode untuk memperlambat penyebaran virus, mendapatkan pasokan medis yang cukup kritis dan batas jika tidak menghentikan kekacauan tak terelakkan. Pemerintah mencoba untuk gigi itu sendiri melawan skenario terburuk dari hampir 2 juta kematian karena virus ini mematikan.

Sampai saat ini hanya satu-satunya obat oseltamivir atau Tamiflu diketahui mengurangi keparahan dan durasi penyakit dalam waktu 48 jam dari gejala flu. Hal ini dapat meningkatkan kemungkinan bertahan hidup tetapi data klinis terbatas mengenai hal ini dan sampai penelitian lebih lanjut dilakukan, maka semua bantuan yang kita miliki sekarang. Karena itu marilah kita bergandengan tangan di seluruh dunia dan mencari solusi untuk memerangi situasi yang tampaknya lebih kuat dari kami!
Anda sedang membaca artikel tentang Berjuang Melawan Flu Burung dan anda bisa menemukan artikel Berjuang Melawan Flu Burung ini dengan url http://katumbu.blogspot.com/2012/05/berjuang-melawan-flu-burung.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Berjuang Melawan Flu Burung ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Berjuang Melawan Flu Burung sumbernya.

0 komentar:

Poskan Komentar